massagereel

SMA 7 siap dinilai dalam lomba sekolah sehat dan sekolah adiwiyata tingkat nasional tahun 2012. Jaga kebersihan, kesehatan dan keindahan sekolah dengan budaya pola hidup tertib dan peduli.

Senin, 05 Desember 2011

Tampilan Weblog

Ada beberapa hiasan pada weblog perpustakaan SMA Negeri 7 Semarang ini. Mohon dapat sering dikunjungi supaya traffic meningkat. Kolekse foto yang ada masih di support oleh picasanya google. Untuk gambar menggunakan kata kunci pencarian sunrise sehingga gambarnya alam di pagi hari.

Kami berharap polling yang ada disamping dapat diisi untuk pembenahan dan peningkatan kualitas perpus kita. Caranya dengan mengklik jawaban yang diinginkan  dan result langsung akan terlihat. Di bawahnya ada website link yang dapat diklik dan anda langsung menuju website tujuan pilihan atau yang direkomendasikan oleh kami.
Di bawahnya lagi ada berita update on line yang juga disupport oleh google. Pengunjung dapat memilih berita baik yang disediakan oleh google, apel maupun msn.
Terima kasih atas dukungannya, semua itu sebagai darmabakti kami membantu memperluas cakrawala pengetahuan dan pembelajaran anda dengan layanan yang berkwalitas.

1 komentar: