massagereel

SMA 7 siap dinilai dalam lomba sekolah sehat dan sekolah adiwiyata tingkat nasional tahun 2012. Jaga kebersihan, kesehatan dan keindahan sekolah dengan budaya pola hidup tertib dan peduli.

Jumat, 20 Januari 2012

Selamat Bergabung PPL IKIP PGRI

Jumat, 20 Januari 2012 pukul 08.30 WIB datanglah secara bersama-sama sejumlah mahasiswa berjaket biru dengan raut gembira dan penasaran ke SMA 7. Makin lama jumlahnya bertambah, dari 9 bertambah lagi tiga, dan kemudian total menjadi 18. Ya, itulah mahasiswa IKIP PGRI Semarang yang akan melaksanakan praktik pengalaman lapangan atau PPL di sekolah kita. Sekira pukul 09.00 mereka memasuki Ruang Multimedia untuk mendapatkan penjelasan dan sekaligus serah terima dari Dosen Pembimbing ke Kepala SMA 7 Ibu Hj. Kastri Wahyuni, S.Pd. MM. 
SMA 7 menerima dengan baik dan mengharapkan mahasiswa PPL dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan khususnya sosial di sekolah dan segera bergabung dengan civitas sekolah untuk memperoleh apa yang diharapkan. SMA 7 memiliki peran yang penting pada saat ini karena memiliki ruang hijau yang luas dengan koleksi tanaman toga yang sudah melebihi 600 jenis. 
PPL diminta dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sekolah dan ikut menanam dan merawat berbagai tanaman yang ada. Hal ini karena SMA 7 akan mengikuti lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional tahun 2012 yang akan dinilai sekira bulan Maret nanti. Demikian dikatakan Ibu Kastri Wahyuni dalam sambutan penerimaan PPL. 
Selamat datang dan selamat bergabung, raihlah cita dan tujuan serta selamilah kegiatan-kegiatan di SMA 7 sehingga dapat mengambil pengalaman dan hikmah. (R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar