massagereel

SMA 7 siap dinilai dalam lomba sekolah sehat dan sekolah adiwiyata tingkat nasional tahun 2012. Jaga kebersihan, kesehatan dan keindahan sekolah dengan budaya pola hidup tertib dan peduli.

Senin, 30 April 2012

Kegiatan Siswa Kelas XII

Setelah menempuh Ujian Nasional 2012 pada hari Kamis, 19 April 2012, siswa kelas XII memiliki jeda waktu sampai 26 Mei 2012. Para siswa diminta tetap memantau informasi dari sekolah. Pada Selasa, 24 April, siswa telah dikumpulkan di Auditorium untuk mendapatkan gambaran kegiatan yang akan dilaksanakan. Selama sepekan sejak 24 April siswa kelas XII harus mengembalikan buku perpustakaan yang pernah dipinjamnya. Apabila sudah bebas dari buku-buku yang dipinjamnya maka akan memperoleh surat keterangan bebas tanggungan perpust. 
Siswa kelas XII juga telah mengisi biodata penulisan ijazah SMA 7. Bagi siswa yang belum diminta segera menghubungi TU. Biodata ini sebagai bahan manual penulisan Ijazah dan SKHUN. 
Di waktu yang ada ini, gunakanlah untuk belajar persiapan SPMB ataupun tes lain masuk PTN/PTS. Beberapa kegiatan insidental lain yang akan dilaksanakan seperti donor darah, HUT SMA 7, dan sebagainya. So, aktiflah up date berita sekolah ya..... (R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar