massagereel

SMA 7 siap dinilai dalam lomba sekolah sehat dan sekolah adiwiyata tingkat nasional tahun 2012. Jaga kebersihan, kesehatan dan keindahan sekolah dengan budaya pola hidup tertib dan peduli.

Kamis, 03 Mei 2012

Kunjungan Mobil Perpus di SMA 7

Mobil pintar / perpus ketika dikunjungi
oleh Walikota Semarang.
Mobil perpustakaan keliling Kota Semarang pada hari Jum'at, 27 April 2012 mengunjungi SMA 7 Semarang. Sejak masuk dan parkir samping gedung perpustakaan sekolah, para siswa sudah antri untuk meminjam buku. Antusias siswa dan guru terlihat seru setelah deretan buku di buka. Siswa kelas X 1, X 2, X 3, dan X4 berkesempatan mengunjungi pertama. Para siswa begitu tertarik karena buku yang tersedia di mobil pintar itu termasuk kategori baru atau up to date. Setelah meminjam siswa membacanya di depan teras kelas ataupun di sekitar kebun toga.
Sayangnya buku tidak boleh dipinjam untuk dibawa pulang. Meskipun demikian siswa merasa puas dan berharap mobil pintar segera berkunjung lagi ke SMA 7. Terima kasih dan cepat berkunjung lagi ke sekolah kami ya. (R)

1 komentar:

  1. Wah, sayangnya kok hanya sekali ya, tolong bapak- bapak dari Perpustakaan Daerah, kunjungan ke sekolahnya di agendakan rutin y, terutama pada hari-hari menjelang terima raport, terima kasih

    BalasHapus